Header Ads

Manfaat Facial Oksigen untuk Wajah

Manfaat Facial Oksigen untuk Wajah

Manfaat Facial Oksigen untuk Wajah
Beragam klinik dan salon kecantikan berkualitas menawarkan banyak macam perawatan facial wajah. Jenis-jenis perawatan facial wajah tersebut bisa Anda pilih berdasarkan selera, keperluan, kecocokan, dan dana yang tersedia di dompet Anda.

Facial oksigen merupakan salah satu jenis dari banyaknya variasi perawatan facial wajah yang sekarang ini digemari oleh para pecinta dunia estetika, terutama wanita. Facial oksigen membuat wajah terlihat lebih muda dan nampak segar.

Perawatan kulit wajah ini memakai oksigen karena oksigen mampu merangsang pernapasan kulit. Jaringan pernapasan yang bertambah membuat metabolisme tubuh akan terangsang guna menghilangkan racun dan radikal bebas serta memperlancar regenerasi sel.

Beberapa manfaat yang diperoleh dari facial oksigen di antaranya adalah untuk mengaktifkan dan meremajakan kembali sel-sel kulit yang telah mati, memutihkan, mencerahkan kulit wajah, mengatasi vlek, memperbaiki keadaan kulit kering, pori-pori serta kerutan dan memperlancar peredaran darah.

Lapisan kulit akan mulai kehilangan kadar oksigen sebesar 65 persen menjelang umur 30 tahun. Oleh sebab itu, wajah membutuhkan asupan oksigen secara lebih untuk menjaga keindahan dan kelembapan kulit.

Selain itu, facial oksigen juga bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat dan hiperpigmentasi. Dengan facial oksigen akan menambah persediaan oksigen pada kulit wajah guna memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi.

Manfaat facial oksigen lainnya adalah dapat menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah serta membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel.

Sesudah menjalani facial oksigen maka kulit wajah menjadi bercahaya, bersih, dan kenyal. Facial oksigen cocok untuk semua jenis kulit, semua usia, dan tidak mempunyai efek samping. Facial oksigen ini cukup dilakukan dua kali dalam sebulan.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.