Header Ads

Cara Mudah Menjadi Langsing

Cara Mudah Menjadi Langsing

Cara Mudah Menjadi Langsing
Banyak orang yang rela mengeluarkan uang untuk berbelanja pakaian, sepatu, aksesori, kometik, kebugaran atau pelangsingan tubuh demi memperoleh penampilan “indah”. Hal seperti ini merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Bisa dimaklumi karena orang yang mempunyai tubuh langsing akan nampak selalu menarik dalam mengenakan pakaian atau aksesori apa pun.

Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, banyak orang yang sibuk mencari suplemen pelangsing. Namun, suplemen pelangsing ini bisa mendatangkan efek samping yang negatif bagi tubuh. Pasalnya, jika tubuh mengonsumsi obat-obatan kimia yang berlebihan, maka akan memperberat kerja ginjal. Bisa-bisa bukannya langsing yang didapat, melainkan malah gagal ginjal yang membutuhkan cuci darah secara rutin.

Tubuh yang ideal tidak dapat diperoleh begitu saja atau instan. Melainkan memerlukan waktu, kesabaran, dan disiplin yang tinggi. Cara yang aman untuk menjadi langsing adalah dengan mengatur pola makan sedemikian rupa sesuai dengan yang diperlukan oleh tubuh kita. Kuncinya, jumlah kalori yang dikonsumsi harus lebih kecil dari jumlah kalori yang dikeluarkan.

Mengonsumsi makanan juga tidak boleh sembarangan. Pilihlah makanan yang mengandung banyak serat seperti buah dan sayuran. Makanan jenis ini mengandung serat tinggi yang akan lebih mudah dicerna oleh tubuh. Di samping itu, hindari pula makanan yang mengandung lemak tinggi dan minuman bersoda.

Hal lain yang disarankan sekali untuk mendapatkan tubuh langsing ini adalah banyak minum air putih, tetapi jangan sampai berlebihan. Air putih ini berguna untuk melancarkan proses pencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Kalori dan lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar dan menjadi sumber energi bagi tubuh bila meminum air sesering mungkin. Oleh sebab itu, biasakanlah untuk minum air putih sebanyak minimal 2 liter atau setara dengan 8 gelas dalam sehari.

Menjalani pola makan yang sehat dan minum air putih yang banyak adalah belum cukup jika tidak dibarengi dengan olahraga atau kegiatan fisik lainnya. Tidak perlu melakukan aktivitas yang berat-berat, cukup dengan berjalan cepat, bersepeda mengelilingi kompleks perumahan, atau berenang selama sedikitnyan 30 menit sehari secara rutin, makan berat badan akan menuju titik ideal dengan sendirinya.

Selain itu, biasakan juga untuk melakuka kegiatan fisik yang menyehatkan seperti tidak memakai lift dan menggantinya dengan naik-turun tangga. Biasakan pula untuk memarkir mobil yang letaknya berada jauh dari pintu masuk kantor sehingga dibutuhkan jalan kaki untuk menuju dan dari kantor ke lokasi parkir.

Hal penting lainnya yang juga perlu dilakukan adalah beristirahat yang cukup. Tubuh yang langsing tidak akan berarti jika mempunyai raut wajah yang nampak kurang sehat, lesu, dan letih. Kondisi tubuh akan menjadi lebih sehat dan bersemangat dengan tidur cukup dan teratur.

Kelebihan berat badan memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang, khususnya kaum wanita. Ya, mempunyai tubuh ideal memang menjadi salah satu impian wanita yang bahkan untuk memiliki badan yang ideal mereka rela melakukan apa saja, bahkan sampai melakukan diet ketat, yang jika dilakukan bukannya membuat sehat, tetapi malah dapat menyebabkan sakit.

Dalam melakukan diet, ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan mulai dari asupan makanan, jam makan, hingga nilai gizi yang harus dipenuhi setiap harinya.

Untuk memperoleh tubuh yang ideal tidaklah cukup hanya dengan sekedar diet, melainkan juga harus benar dalam pelaksanaannya.

Semua hal tentang tentang diet dibahas lengkap dalam Panduan Diet Cerdas.

Untuk info lengkap tentang Diet Cerdas, Anda dapat lihat di :
>> http://bit.ly/caradietcerdas

Bila Anda ingin memiliki tubuh ideal dan ingin mengurangi lemak, Anda bisa Klik link tersebut. Namun, jika Anda sudah puas dengan berat badan Anda saat ini, maka Anda tidak perlu mengunjungi link tersebut :).

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.