Header Ads

Bagaimana Cara Mendapatkan Tubuh Ideal dari Makanan?

Bagaimana Cara Mendapatkan Tubuh Ideal dari Makanan?

Pisang Kepok
Bila ada orang yang makan banyak yakni yang dimakan lebih besar daripada yang keluar, tetapi tidurnya banyak juga dan kurang bergerak apa lagi berolahraga, maka akan memunculkan lemak. Hal ini akan mengakibatkan tubuh menjadi gemuk dan tidak ideal.

Yang namanya tubuh ideal itu bukan hanya langsing, melainkan juga tubuh yang sehat, yakni tidak mempunyai penyakit seperti kolesterol dan lemak darah yang menyumbat jantung. Tubuh yang ideal didapat dari makanan yang sehat serta mengimbangi dengan berolahraga.

Makanan yang sehat adalah makanan yang cukup karbohidrat, lemak, protein, sayur-sayuran, dan buah-buahan, dengan porsi yang sedikit. Contohnya, untuk sarapan di pagi hari, makan roti atau sereal atau putih telur dengan porsi kecil.

Selanjutnya pada pukul 09.00 pagi, makan 1 - 2 keping snack sehat yang terbuat dari gandum, serta buah-buahan seperti pisang, jambu, dan lain sebagainya.

Setelah itu, makan siang dengan nasi, sayur-sayuran, dan protein. Kemudian, pada pukul 15.00, dapat menikmati snack sehat, dan makan malam dengan sereal, sayur-sayuran atau buah-buahan,

Sebaiknya pada malam hari meminum susu rendah lemak dan tinggi kalsium. Sebaiknya perbanyak mengonsumsi air putih dan saat bangun tidur dapat minum 1,5 liter air putih.

Kelebihan berat badan memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang, khususnya kaum wanita. Ya, mempunyai tubuh ideal memang menjadi salah satu impian wanita yang bahkan untuk memiliki badan yang ideal mereka rela melakukan apa saja, bahkan sampai melakukan diet ketat, yang jika dilakukan bukannya membuat sehat, tetapi malah dapat menyebabkan sakit.

Dalam melakukan diet, ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan mulai dari asupan makanan, jam makan, hingga nilai gizi yang harus dipenuhi setiap harinya.

Untuk memperoleh tubuh yang ideal tidaklah cukup hanya dengan sekedar diet, melainkan juga harus benar dalam pelaksanaannya.

Semua hal tentang tentang diet dibahas lengkap dalam Panduan Diet Cerdas.

Untuk info lengkap tentang Diet Cerdas, Anda dapat lihat di :
>> http://bit.ly/caradietcerdas

Bila Anda ingin memiliki tubuh ideal dan ingin mengurangi lemak, Anda bisa Klik link tersebut. Namun, jika Anda sudah puas dengan berat badan Anda saat ini, maka Anda tidak perlu mengunjungi link tersebut :).

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.