Header Ads

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Kulit Mangga dan Melon

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Kulit Mangga dan Melon

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Kulit Mangga dan Melon
Rambut kering memang membuat sebal karena rambut tampak tidak terawat, cenderung kusam dan kusut. Untuk mengatasi rambut kering kita bisa melakukan perawatan rambut di salon kecantikan.

Salon kecantikan bisa membantu untuk melembapkan rambut. Tetapi, untuk menghemat biaya dan waktu, kita dapat melakukan perawatan untuk rambut kering dengan memakai bahan alami di rumah.

Seperti yang sudah disampaikan pada posting-posting sebelumnya, perawatan rambut kering dengan bahan alami ini bisa dilakukan dengan menggunakan buah alpukat, jeruk nipis dan madu, atau dengan minyak zaitun.

Nah, selain bahan-bahan alami di atas, ada lagi nih bahan alami yang dapat membantu mengatasi rambut kering menjadi lebih lembap alami yaitu kulit buah mangga dan kulit melon. Kulit buah mengandung alkaloid, vitamin B3, dan B5 yang terbukti secara klinis bagus untuk kesehatan rambut.

Cara merawat rambut kering menggunakan kulit mangga dan melon adalah dengan mem-blend kedua bahan tersebut sampai halus. Kemudian dioleskan pada rambut secara merata seperti creambath. Selanjutnya dibilas sampai bersih dengan sampo dan conditioner.

Perawatan dengan memakai kulit mangga dan melon ini akan terlihat dalam beberapa bulan dengan penggunaan rutin seminggu dua kali.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.