Header Ads

Tren Bibir Berhias Permata

Tren Bibir Berhias Permata

Hiasan di Bibir
Sumber gambar: www.smartdetoxenergy.com

Menghias bibir dengan permata yang berkilau telah menjadi tren yang menggemparkan dunia mode. Pada hiasan bibir ini, bibir yang telah dipulaskan lipstik kemudian dihias kembali dengan permata-permata yang disusun hingga menutupi seluruh bibir sehingga menyilaukan orang yang memandangnya.

Tren ini diikuti oleh beragam artis Hollywood dan desainer terkenal dunia. Kita bisa melihat bibir Jennifer Lopez bertakhtakan permata dalam video klip terbarunya. Christian Dior, perancang busana terkenal dunia, menghias bibir para modelnya dengan permata dalam fashion show-nya.

Katy Perry juga tampil dengan hiasan permata di bibirnya pada sebuah sampul majalah. Katy Perry dikabarkan menggunakan 150 butir permata merah Swarovski dalam pemotretan cover majalah tersebut.

Bila Anda tertarik mengikuti gaya ini, beragam lipstik yang mempunyai tektur seperti permata sudah banyak dijual di pasaran kini. Meskipun tidak mirip seperti permata Swarovski, tetapi sudah cukup membuat kilauan pada riasan Anda. Lipstik ini mengandung serpihan permata yang berkilau sehingga menciptakan kesan yang berkilauan pada bibir.

Tren ini cuma diperuntukkan bagi permotretan atau untuk acara-acara formal. Paduan kilauan di bibir Anda dengan gaun polos sederhana akan membuat penampilan Anda terlihat menakjubkan. Tentu saja tren ini tidak cocok bila digunakan untuk dandanan keseharian Anda.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.