Header Ads

Tips Mengikat Rambut Gaya Kuncir Kuda

Tips Mengikat Rambut Gaya Kuncir Kuda

Rambut Ekor Kuda Super Sleek Ponytails
Sumber gambar: infonita.blogspot.com

Salah satu solusi praktis yang sering dilakukan untuk mengatasi bad hair day adalah dengan mengikat rambut bergaya kuncir kuda. Rambut yang diikat seperti ini mencerminkan sosok profesional yang cerdas bagi wanita karier.

Untuk mengikat rambut dengan gaya kuncir kuda ini tidak membutuhkan banyak waktu, Anda cukup menyisir rambut ke arah belakang dari pertengahan garis rambut dan atas kepala. Untuk merapikan riak anak rambut, semprotkan sedikit hair spray ketika rambut telah berkumpul, setelah itu rambut baru dikuncirkan. Tarik keluar sedikit rambut Anda supaya ikatan tidak terlalu kencang.

Yang harus diperhatikan dalam membuat gaya rambut kuncir kuda ini adalah masalah pemilihan material ikat rambut. Pasalnya, beberapa jenis ikat rambut bisa membuat rambut menjadi rontok dan menipis.

Pilihlah ikat rambut yang terbuat dari kain katun atau kaus. Bahan tersebut bersifat lembut dan tidak mempunyai kekuatan magnetik yang bisa menarik rambut. Jangan menggunakan karet gelang untuk menguncir rambut Anda karena jenis karet tersebut merupakan musuh utama bagi rambut.

Di samping hal tersebut di atas, jangan mengikat rambut da;am posisi yang sama karena karena membuat rambut rapuh dan gampang rontok. Selain itu, juga dapat menjadi sarang ketombe di bagian kulit kepala.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.