Header Ads

Cara Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Cantik

Cara Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Cantik

Cara Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Cantik
Sinar matahari selain mengandung vitamin, juga terdapat pancaran sinar UVB (Ultraviolet B) dan UVA (Ultraviolet B) yang bisa mengganggu kesehatan dan kecantikan jaringan kulit yang terpapar.

Kulit, terutama kulit wajah, lebih rentan terhadap paparan sinar matahari sehingga bisa membuat kulit Sista menjadi lebih cepat kusam, kering, dan lebih cepat gelap. Sinar UVB dan UVA juga bisa mengganggu kesehatan kulit yaitu menimbulkan bintik-bintik hitam. Bahkan, dapat menimbulkan kanker kulit.

Sista perlu memahami pentingnya merawat kulit, terutama kulit wajah. Bukan hanya sekadar tahu, tapi juga paham, dan berusaha menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Sista. Caranya adalah dengan melakukan tindakan perlindungan sebagai usaha perawatan pada permukaan kulit sehingga menjaga kesehatan kulit dari luar.

UVA dan UVB mempunyai efek negatif yang mampu merusak jaringan dermis sehingga menyebabkan penuaan dini dan munculnya hiperpigmentasi yang menyebabkan bintik hitam.

Polusi udara yang mengandung zat-zat kimia atau radikal bebas seperti karbondioksida, oksida nitrogen, timah, dan karbon yang bisa membakar kulit dan merusak lapisan kolagen dan elastin pada kulit yang menyebabkan keriput.

Kulit wajah yang sehat mempunyai ciri-ciri seperti terlihat halus, berwarna cerah, kenyal, dan tidak kering. Untuk mendapat kulit wajah sehat dan cantik harus melakukan gaya hidup sehat seperti tidak merokok, cukup istirahat, mengonsumsi makan dengan asupan nutrisi seimbang, minum air putih yang cukup, dan menghindari stres. Cara-cara ini adalah merawat kesehatan kulit dari dalam.

Sista juga harus memberikan perlindungan terhadap kulit dar luar. Untuk mendapatkan cantik yang sehat, dibutuhkan kebersihan wajah dengan rutin membersihkan wajah, makan makanan bergizi, dan cukup minum air putih, serta menghindari sinar matahari langsung dengan memakai krim perlindungan yang sesuai.

Sista perlu memahami apa yang digunakan untuk memberikan perlindungan pada kulit wajah Sista. Perlindungan ini menjadikan kulit cantik, berwarna cerah, mempunyai kandungan menyehatkan kulit.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.