Header Ads

Tips Riasan Bibir Cantik untuk Pesta

Tips Riasan Bibir Cantik untuk Pesta

Tips Riasan Bibir Cantik untuk Pesta
Berikut ini adalah tips riasan bibir cantik untuk pesta.

Mengoleskan Primer

Garis-garis vertikal halus muncul di sekeliling garis bibir saat umur bertambah. Bila menggunakan warna lipstik yang lebih cerah atau lebih gelap, maka garis-garis tersebut terlihat tegas. Untuk mencegah hal ini, oleskan primer diluar garis bibir. Primer akan mengisi garis-garis halus dan dalam di sekeliling bibir serta bagian wajah lainnya secara efektif.

Lip Liner

Lip liner dapat membantu menciptakan warna yang lebih intens dan tahan lebih lama. Lip liner merupakan langkah penting untuk mendapatkan bentuk sempurna. Garisi bibir dengan goresan pendek-pendek dan ringan, mulai dari busur Cupid ke arah luar. buat garis hingga ke sudut bibir untuk mendapatkan riasan cantik. Warnai seluruh bibir dengan pensil bibir ini sebelum mengoleskan lipstik.

Aplikasi Pertama

Gunakan kuas bibir untuk mengoleskan lipstik untuk mendapatkan polesan lipstik yang tipis untuk mendapatkan polesan lipstik yang tipis. Kuas lipstik memiliki bentuk dan potongan yang unik sehingga warna dapat ditambahkan secara bertahap dan mendapatkan hasil akhir yang tepat.

Menguatkan Warna

Ambil lembaran tissue lalu letakkan tissue tipis pada bibir yang baru diwarnai. Sapukan sedikit bedak dengan kuas besar pada tissue. Cara ini akan menguatkan polesan lipstik dan membuatnya awet meskipun lipstik yang dipakai bukan jenis lipstik matte.

Polesan Akhir

Oleskan lipstik selapis tipis lagi. Oleskan highlighter pada sepertiga sudut luar bibir bawah untuk membuat bibir bawah terlihat lebih tebal, kemudian oleskan pada oleskan pada busur Cupid, baurkan ke atas. Cara ini membuat bibir atas yang tipis atau menipis karena pertambahan usia terlihat lebih tebal dan lebih rapi.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.