Header Ads

Cara Merawat Kulit Agar Sehat dan Bersih

Cara Merawat Kulit Agar Sehat dan Bersih

Krim Perawatan Kulit
Setiap wanita tentu menginginkan kulit yang sehat dan bersih. Untuk mendapatkan hal tersebut dibutuhkan perawatan yang rutin.

Mungkin di antara Sista ada yang merasa selama ini kulit kurang sehat dan bersih meskipun sudah rutin dibersihkan. Lalu, bagaimana cara merawat kulit yang sehat dan bersih itu?

Sebenarnya, untuk merawat kulit supaya sehat dan bersih adalah sederhana. Sista cukup melakukan membersihkan kulit secara rutin di rumah.

Hal tersebut diawali dari mandi dua kali sehari, yakni pada pagi dan sore hari sesudah melakukan suatu kegiatan. Gunakan sabun yang mengandung pelembab atau moisturizer supaya kulit tidak kering.

Sementara untuk kulit wajah, bersihkan secara rutin dua kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan sebelum berangkat ke tempat tidur untuk membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up.

Nah, sesudah kulit dibersihkan, untuk kulit seluruh tubuh, pakailah hand and body lotion secara merata ke seluruh kulit.

Sedangkan untuk kulit wajah, dapat memakai krim pagi dan sunblock untuk pagi hari, atau krim malam dan eye cream di malam hari.

Sebaiknya rutin pula melakukan perawatan maskeran seminggu sekali di rumah. Dapat juga melakukan treatment facial di dokter, salon, atau klinik kecantikan.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.