Header Ads

Treatment Tradisional untuk Pengencangan Kulit Wajah

Treatment Tradisional untuk Pengencangan Kulit Wajah

Kaum hawa yang ingin terlihat awet muda di umur yang sudah tidak muda lagi menjadikan beragam treatment pengencangan kulit sebagai primadona. 

Treatment-treatment yang sudah ada terlebih dahulu tidak ditinggalkan walaupun muncul treatment-treatment terbaru.

Cara untuk mengencangkan kulit wajah dapat dilakukan mulai dari yang termurah dan sederhana seperti massage dan akupunktur.

1. Massage

Massage atau yang disebut juga dengan pijat wajah secara rutin memakai metode akupresur bisa membantu peningkatan kolagen dalam kulit sehingga kulit menjadi tidak kendur, melancarkan peredaran darah, dan relaksasi kulit.

Pengerjaan massage ini dilakukan dengan tidur terlentang seperti akan di-facial, kemudian treatment diawali dengan pembersihan wajah (cleansing), lalu dilakukan gerakan massage pada wajah dengan memakai minyak aromaterapi (aromatherapy oil) jenis massage pada titik akupresur. Pengerjaan massage ini dilakukan selama kurang lebih 60 menit.

2. Akupunktur

Teknik akupunktur pada wajah biasanya dilakukan oleh seorang ahli akupunktur atau dokter akupunktur. Treatment ini dilakukan secara rutin, contohnya setiap 1 - 2 minggu sekali. Teknik yang satu ini bisa dikombinasikan dengan memakai laser akupunktur pada wajah. Lama pengerjaan treatment bervariasi antara 1 - 1,5 jam.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.