Header Ads

Cara Alami Mengatasi Kulit Hitam di Lipatan Perut

Cara Alami Mengatasi Kulit Hitam di Lipatan Perut

Cara Alami Mengatasi Kulit Hitam di Lipatan Perut
Jika Anda mengalami masalah adanya warna hitam pada lipatan perut, maka cara alami untuk mengatasi masalah tersebut berikut ini semoga dapat membantu Anda.

Setidaknya ada lima bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah warna hitam pada lipatan perut ini yaitu kapur sirih, jeruk nipis, jeruk lemon, bengkuang, dan lidah buaya.

Kapur Sirih
Anda bisa memakai kapur sirih untuk mengatasi warna hitam pada lipatan perut. Tetapi, setelah digunakan jangan terlalu lama didiamkan sebab akan menyebabkan iritasi. Sebaiknya, langsung dibilas dengan air bersih setelah menggunakan kapur sirih pada lipatan perut. Hal ini dapat dilakukan seminggu dua kali secara rutin.

Bengkuang
Penggunaan bengkuang yang sudah diparut lalu digosok dan ditempel secara perlahan di area kulit bisa mengembalikan warna kulit kembali seperti semula secara perlahan. Caranya, diamkan selama 15 hingga 20 menit. Hal ini dilakukan seminggu tiga kali secara rutin.

Jeruk Nipis dan Jeruk Lemon
Cara menggunakannya yaitu oleskan dan diamkan selama 5 hingga 10 menit. Hal ini bisa dilakukan seminggu tiga kali.

Lidah Buaya
Cara menggunakannya yaitu digosok secara perlahan dan didiamkan selama 15 hingga 20 menit. Perawatan ini dilakukan tiga kali seminggu.

Hal lain yang perlu juga Anda lakukan adalah menjaga kebersihan kulit dengan tidak memakai busana yang terlalu ketat dan menggunakan busana yang menyerap keringat. Sebaiknya diseka dengan kain bersih bila telah berkeringat dan mengganti busana secepatnya.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.