Header Ads

Cara Mengatasi Pipi Cubby (Tembam) dan Kerutan

Cara Mengatasi Pipi Cubby (Tembam) dan Kerutan

Seorang wanita yang berusia di atas 30 tahun mulai mengalami masalah penuaan dini seperti timbulnya kerutan-kerutan halus terutama di area smiling line yaitu garis mata dan bibir. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan krim-krim seperti krim pagi dan krim malam.

Bila Anda menginginkan hasil yang lebih baik, Anda dapat mencoba menjalani treatment seperti radio frekuensi (RF) yang dikenal bisa mengencangkan kulit selama ini.

Treatment radio frekuensi tidak hanya berfungsi untuk mengatasi masalah kerutan saja, tetapi juga bisa mengatasi masalah pipi tembam (chubby). Salah satu treatment radio frekuensi yang bisa Anda lakukan adalah RF Monopolar 100 yang cocok untuk wanita berumur di atas 30 tahun.

Treatment dengan RF diawali dengan penggunaan krim khusus supaya ketika pengerjaan tidak terasa panas. Setelah itu, lempeng alat RF ditempelkan pada wajah dengan suhu tertentu, kemudian ditarik ke atas pipi dari bagian pipi yang menggelambir (berkerut) atau pipi tembam.

Waktu yang dibutuhkan untuk treatment ini adalah sekitar 30 menit. Pipi kanan dikerjakan selama 15 menit dan pipi kiri juga 15 menit.

Selama pengerjaan tidak akan terasa panas, melainkan hanya terasa hangat pada wajah. Hasil dari RF akan terlihat semakin bagus setelah menjalani enam kali treatment yang dilakukan seminggu sekali. Bila telah mendapatkan hasil yang baik, treatment dapat dilakukan 3 hingga 4 minggu sekali.

Tidak ada efek samping bila RF dikerjakan dengan benar. Setelah melakukan treatment RF, Anda bisa menggunakan make up. Walaupun tidak ada efek samping, sebaiknya RF tidak dilakukan bila wajah mempunyai masalah jerawat parah, memiliki riwayat penyakit jantung dan kanker, serta sedang hamil.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.