Header Ads

Cara Mengatasi Mata Panda

Cara Mengatasi Mata Panda

Secara umum, struktur kulit pada area sekitar mata merupakan daerah yang sensitif dan sering terjadi iritasi yang menyebabkan warna gelap di bawah mata dan lama kelamaan menjadi bintik hitam. Masalah seperti ini biasa disebut dengan mata panda.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah mata panda ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah mata panda adalah eye treatment.

Eye treatment dilakukan sebagai cara relaksasi yang membantu melancarkan aliran limfe atau kelenjar getah bening. Kemudian setelah itu diberikan masker pada mata supaya lebih segar.

Ketika menjalani eye treatment, pasien biasanya sembari tidur sehingga setelah bangun atau selesai treatment, pasien akan merasakan relaks sehingga hasilnya lebih maksimal.

Treatment lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi mata panda adalah galvanic spa. Galvanic spa merupakan alat yang dimasukkan serum dengan ion diolesi ke area mata panda.

Ada lagi nih treatment yang lain yaitu PRP. Apa itu PRP? PRP (platelet rich plasma) adalah treatment dengan mengambil darah pasien, setelah itu diolah sehingga tertinggal plasmanya. Kemudian plasma itu disuntikkan ke bagian bawah mata.

Selain treatment-treatment di atas, pasien juga dapat melakukan treatment radio frekuensi (RF) untuk mengatasi masalah mata panda. Tidak seperti penggunaan RF untuk wajah, untuk mengatasi mata panda RF difokuskan di kulit sekitar mata.

Kaspistas yang digunakan disesuaikan dengan kondisi kulit mata pada, yang biasanya juga telah timbul kerutan. Oleh karena itu, digunakan juga microcurrent yaitu alat untuk treatment mata panda yang kendur dan mempunyai lingkar hitam.

Untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata tidak dapat  hanya dalam satu kali treatment, namun diperlukan waktu hingga beberapa kali treatment secara rutin untuk bisa benar-benar menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.