Header Ads

Kiat Menjaga Rambut Hitam Berkilau

Kiat Menjaga Rambut Hitam Berkilau

Mempunyai rambut hitam tergerai seperti mayang terurai tentu menjadi idaman banyak perempuan. Supaya rambut tetap hitam berkilau dan menjadi mahkota indah harus dijaga dari pengaruh lingkungan, cuaca, gaya hidup, dan asupan makan yang tidak tepat. Hal-hal tersebut sering membuat kilau rambut hitam berkurang dan menjadi kusam.

Untuk menjaga kilau rambut hitam, setidaknya ada tiga hal utama yang dilakukan. Tiga hal tersebut adalah membersihkan rambut secara teratur dengan pemilihan sampo khusus menjaga kilau rambut hitam, menutrisikan rambut dengan conditioner setelah bersampo, dan melindungi rambut kering dengan produk yang dapat melindungi rambut tanpa dibilas lagi.

Di samping itu, rambut disisir ketika sudah kering. Hindari menyisir rambut saat basah yang membuat rambut menjadi rentan rapuh untuk mendapatkan kilau rambut hitam berkilau. Sisir rambut dengan perlahan. Bila menggunakan styling hair dryer, lakukan dengan jarak dan panas yang cukup.

Gaya hidup yang sehat juga dapat membuat rambut sehat berkilau. Contohnya, mengonsumsi air putih dengan cukup serta makan makanan bergizi seimbang, dan berolahraga. Hal-hal tersebut bukan hanya membuat tubuh menjadi sehat, namun juga membuat rambut menjadi hitam berkilau.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.