Header Ads

Cara Membuat Masker Kiwi untuk Kulit Kencang dan Kenyal

Cara Membuat Masker Kiwi untuk Kulit Kencang dan Kenyal

Cara Membuat Masker Kiwi untuk Kulit Kencang dan Kenyal
Buah-buahan telah lama dikenal mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Buah kiwi merupakan salah satu buah yang memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas kulit.

Buah kiwi banyak mengandung mineral, vitamin C, vitamin E, asam lemak, omega-3, dan antioksidan. Kandungan yang terdapat dalam buah kiwi tersebut bermanfaat untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan dapat membantu membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Untuk pemanfaatan buah kiwi dapat dijadikan sebagai masker.

Cara membuat masker kiwi ini cukup mudah dan dapat dilakukan sendiri di rumah. Namun, sebelum menggunakan masker buah kiwi ini, ada beberapa tips yang harus diperhatikan dalam memakai masker buah. Untuk tipsnya tersebut, silakan baca di sini.

Berikut ini cara membuat masker kiwi untuk mengencangkan dan mengenyalkan kulit.
  1. Haluskan setengah buah kiwi.
  2. Setelah itu, campur dengan 1 butir kuning telur dan 1 sdm minyak zaitun.
  3. Aduk sampai membentuk masker yang cukup kental.

Setelah itu, gunakan pada wajah atau tubuh yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan masker selama 15 menit dan cuci dengan air bersih.

Sebaiknya perawatan masker kiwi ini digunakan dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan minimal satu bulan sekali supaya kulit wajah tetap sehat dan cantik alami.

1 comment:

  1. sayangnya buah kiwi aga mahal, jadi harus ngelurain dana lebih untuk membuat masker kiwi, namun jika melihat manfaat yang di dapatkan tentu akan terbayar dengan harganya yang mahal.

    ReplyDelete

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.