Header Ads

Ciri-ciri Kulit Putih yang Sehat dan Tidak Sehat

Ciri-ciri Kulit Putih yang Sehat dan Tidak Sehat

Krim Perawatan Kulit
Banyak wanita yang menginginkan kulitnya putih atau lebih cerah menjalankan berbagai treatment dan mengoleskan berbagai krim pencerah kulit yang harganya cukup mahal.

Memang hasilnya kulit akan terlihat lebih putih atau cerah, tetapi banyak dari treatment-treatment tersebut memberikan hasil kulit putih yang pucat.

Kulit putih atau cerah yang bagus adalah kulit putih yang sehat. Ciri-ciri kulit putih atau cerah yang sehat adalah warna kulit sama cerah atau putihnya dibandingkan dengan bagian tubuh yang selalu tertutup atau tidak terkena paparan sinar matahari.

Tetapi, tidak cukup hanya warnanya saja, kulit putih atau cerah yang sehat juga harus diikuti dengan kualitas kulit yang baik seperti halus, kenyal, bersih, dan bebas radang komedo.

Sedangkan kulit putih atau cerah yang tidak sehat adalah kulit yang warnanya terlalu cerah atau putih secara berlebihan, tidak wajar, dan cenderung pucat yang terkadang disertai adanya urat-urat pembuluh darah halus di kulit wajah. Kulit yang tidak sehat juga terlihat kusam, kering, tekstur kasar, berkerut, atau berjerawat.

Kulit cerah atau putih yang tidak sehat ini diperoleh karena treatment mencerahkan kulit atau penggunaan krim-krim yang tidak tepat. Treatment mencerahkan kulit yang tidak sehat jika memakai produk-produk atau bahan-bahan yang tidak disetujui oleh BPOM atau penggunaan bahan-bahan yang dilarang seperti merkuri, dan penggunaan dosis dari bahan-bahan yang terlalu tinggi.

1 comment:

  1. jadi tahu nich kulit saya masuk kriteria yang mana..?

    ReplyDelete

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.