Header Ads

Cara Merawat Kaki Agar Mulus dan Indah

Cara Merawat Kaki Agar Mulus dan Indah

Cara Merawat Kaki Agar Mulus dan Indah
Bagi setiap perempuan, tentu mendambakan mempunyai kaki yang mulus dan indah. Sebenarnya merawat kaki supaya menjadi indah dan seksi tak membutuhkan biaya khusus yang cukup mahal. Ada beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan agar kaki tetap indah.

Nah, berikut beberapa cara merawat kaki agar mulus dan indah.

1. Lakukan olahraga secara rutin sekitar 30 menit hingga 1 jam selama empat kali dalam seminggu. Pilih olahraga yang mudah dan murah supaya Anda tak malas melakukannya. Misalnya, jalan kaki, jogging, bersepeda, dan berenang. Olahraga-olahraga tersebut merupakan pilihan yang baik untuk melatih dan membentuk otot-otot kaki. Dengan berolahraga secara rutin, tubuh lebih sehat dan kaki akan terlihat lebih padat dan ramping.

2. Perbanyak minum air putih dan konsumsi vitamin yang bersumber dari sayur dan buah supaya tubuh sehat dan stamina terjaga. Hal tersebut akan membuat kaki terlihat ramping dan kulit kaki mulus tanpa keriput.

3. Rendamlah dengan air hangat yang dicampur dengan rempah-rempah bila kaki terasa pegal.

4. Jagalah kebersihan kuku dan jari, paling tidak seminggu sekali. Gunakan lotion untuk melembabkan kulit kaki setiap hari agar terlihat licin dan mulus serta tidak terlihat kusam atau keriput.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.