Header Ads

Cerahkan Kulit dengan Body Lotion di Pagi dan Malam Hari

Cerahkan Kulit dengan Body Lotion di Pagi dan Malam Hari

Cerahkan Kulit dengan Body Lotion di Pagi dan Malam Hari
Sebagai seorang perempuan, Sobat Wanita tentu sangat memerhatikan kesehatan kulit 'kan? Nah, biasanya untuk memberi "gizi" pada kulit adalah dengan mengoleskan body lotion. Body lotion tidak hanya berguna untuk menyehatkan kulit, namun juga dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah.

Banyak perempuan yang telah merawat kulitnya dengan body lotion. Sebagian dari mereka ada yang mencari body lotion yang bisa mencerahkan kulit. Kalau bisa sih, yang dapat mencerahkan kulit dengan cepat.

Diperlukan perawatan dan perlindungan sepanjang hari untuk mendapatkan kulit cerah. Aktivitas sehari-hari dan gaya hidup cenderung membuat kulit rentan terhadap pengaruh internal dan eksternal.

Adalah hal yang sangat penting untuk merawat dan melindungi kulit dengan body lotion yang mempunyai kandungan aktif yang bekerja dari dalam dan luar kulit bagi seorang perempuan aktif. Terelbih lagi bila kulit kekurangan cairan ketika cuaca panas yang menyebabkan kulit kusam.

Kulit juga harus dirawat ketika tidur di malam hari. Pada mala hari, kulit memerlukan lotion yang berbeda untuk kelembaban ekstra. Dengan memberikan nutrisi kulit (lotion) pada malam hari akan membuat kulit cerah maksimal.

Saat malam hari, kulit bekerja keras meregenerasi sel-selnya dan air di kulit menguap 20%. Hal ini mengakibatkan kandungan air di kulit menghilang 25%. Bila tidur di ruangan ber-AC, maka kondisi kulit tubuh dapat menjadi lebih parah. Penggunaan pendingin udara bisa memengaruhi kelembaban kulit karena penguapannya.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.