Header Ads

Cara Mengetes Bahan Pewarna Alis

Cara Mengetes Bahan Pewarna Alis

Cara Mengetes Bahan Pewarna Alis
Bukan hanya rambut, alis juga bisa membuat Anda tampak bergaya. Banyak wanita yang rela untuk menyisihkan waktu guna melukis alis supaya terlihat lebih menarik.

Sekarang, untuk mendapatkan alis yang tampak gaya, Anda tidak perlu repot-repot untuk melukisnya setiap hari. Pasalnya, cukup dengan mewarnai alis, penampilan Anda akan berubah menjadi lebih berkarakter. Tetapi, Anda perlu mengetahui beberapa masalah yang sering terjadi dalam pewarnaan alis ini.

Banyak terjadi salah persepsi, bila pewarna rambut bisa diaplikasikan untuk pewarnaan alis. Pewarna rambut tidak ditujukan untuk dioleskan pada wajah karena belum tentu cocok bila diaplikasikan ke area tersebut.

Hal tersebut akan mengundang risiko alergi atau iritasi dapat meningkat jika kulit Anda tergolong sensitif. Terlebih lagi kulit mata lebih tipis dari kulit kepala.

Sebaiknya Anda menggunakan pewarna alis dari jenis kosmetik pensil alis supaya Anda terhindar dari masalah tersebut. Hal yang penting adalah jangan lupa untuk melakukan pengetesan pada bahan pewarnanya.

Caranya yaitu oleskan sedikit bahan tersebut di belakang telinga atau lengan bawah bagian dalam. Jika tidak timbul warna merah atau gatal, maka mungkin aman untuk digunakan.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.