Header Ads

Tips Menggunakan Eye Shadow

Tips Menggunakan Eye Shadow

Tips Menggunakan Eye Shadow
Teknik dan pemilihan warna yang tepat dibutuhkan dalam membentuk atau mempercantik mata Anda dengan kosmetika. Sebab, mata merupakan titik fokus pada wajah Anda.

Warna terang membuat mata terlihat menonjol dan warna gelap membuat mata terlihat kecil. Oleh karena itu, mencari warna eyeshadow yang tepat juga tergantung pada warna mata Anda.

Eyeshadow terbagi dalam beberapa jenis dan bentuk. Ada eyeshadow bubuk, krim, atau stick eyeshadow.

Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih dan menggunakan eyeshadow dengan tepat.

  • Saat menggunakan eyeshadow, sapu eyeshadow berwarna paling terang di seluruh wilayah dari garis bulu mata hingga alis. Warna eyeshadow ini akan menjadi warna dasar dan seperti foundation untuk mata Anda. Ini akan menjaga warna dan mencegah lipatan atau keriput terlihat.
  • Gunakan foundation pada wajah dan kelopak mata supaya eyeshadow lebih menyatu. Perhatikan juga cara memilih dan memakai foundation sesuai warna kulit.
  • Gunakan warna medium pada kelopak mata bagian bawah setelah Anda memakai warna dasar. Ini adalah bagian dari mata yang kebanyakan wanita pakaikan eyeshadow. Baurkan dengan warna eyeshadow dasar Anda.
  • Oleskan eyeshadow warna gelap tepat di atas lipatan kelopak mata saat Anda ingin mengurangi kesan cekung pada mata. Anda dapat mengoleskan eyeshadow warna putih atau ivory tepat di bawah alis supaya tercipta efek mata yang terkesan lebar.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.