Header Ads

Kulit Kenyal dan Sehat dengan Antioxidant Facial

Kulit Kenyal dan Sehat dengan Antioxidant Facial

Manfaat vitamin C bagi kulit diperoleh melalui dua cara utama. Cara yang pertama adalah sebagai antioksidan yang memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas. Sedangkan cara yang ke-dua yaitu membantu pembentukan kolagen.

Sebagai antioksidan, vitamin C membentuk dan memperbaiki jaringan yang dirusak oksidan. Okisdan adalah zat beracun penyerang sel organ tubuh kita. Oksidan ini diperoleh dari sisa pengolahan tubuh terhadap makanan, zat pencemar dari udara, air, dan stres.

Kondisi tersebut menjadi pemicu kulit terlihat kering dan kusam, terjadi kerutan, bahkan penuaan dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan facial.

Facial merupakan salah satu cara perawatan wajah umum yang seperti diketahui bisa mengatasi wajah kusam, tak cerah akibat masalah pada kulit wajah. Facial yang disarankan untuk menangkal penuaan dini dan kerutan adalah facial yang menggunakan "Pure C Antioxidant Facial".

Facial antioxidant merupakan salah satu alternatif untuk memperbaiki tekstur kulit, merangsang tumbuhnya jaringan elastin dan kolagen, mencerahkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih kenyal dan sehat.

Ada 4 tahap yang dijalani pada perawatan Atioxidant Facial. Empat tahap tersebut adalah sebagai berikut:

Tahap Awal

1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan cleansing milk.
2. Gunakan sabun pembersih wajah.
3. Pemberian soft peeling.
4. Ekstrasi komedo.

Tahap Utama

Moisturizing-Stimulating
Pemberian Pure Vitamin C Serum.

Tahap Akhir

Moisturizing-Revitalizing
Pemberian vitamin kulit dengan gerakan pemijatan pada wajah.

Tahap Penyelesaian

Moisturizing-Repairing
Pemberian masker selama 20 menit.

No comments

Theme images by MarsBars. Powered by Blogger.